MENU DROP DOWN

Minggu, 08 Desember 2013

Cara memasukkan Dokumen Word ke halaman Web


Cara Memasukkan Dokumen Word ke halaman Web


Anda dapat menggunakan IFRAME untuk memasukkan dokumen Anda di dalam halaman web .Anda dapat menyisipkan dokumen Microsoft Word ke dalam halaman web sebagai link atau IFRAME . Bila Anda link ke dokumen , isinya tersembunyi sampai seseorang mengklik pada link. Ketika Anda memasukkan dokumen Word sebagai IFRAME , isinya yang tertanam dalam halaman. Anda dapat menggunakan IFRAME untuk memasukkan dokumen Anda di dalam sebuah halaman web , asalkan browser Anda mendukung Standar W3 . Menurut Sekolah W3 , Anda harus " menempatkan teks yang Anda inginkan antara tag pembuka <iframe> dan penutupan < / iframe > tag " untuk browser yang tidak mengerti iframe . 


Instruksi

 1. Buka file HTML baru atau yang sudah ada dalam editor teks
 2. Tambahkan kode HTML berikut untuk menampilkan file dokumen Word dalam dimensi tertentu dari halaman web Anda . Kemudian ganti " document1.doc " dengan nama file dokumen Anda dan " http://www.some-domain-123.com/index.html " dengan informasi yang ditampilkan dalam bingkai awalnya . 


<body>
<a href="document1.doc" target="mywindow">Word Document</a><br />
<iframe src="
<iframe src=" <iframe src="http://www.some-domain-123.com/index.html" name="mywindow" width="100%" height="100%" style="border: 1px">Sorry, your web browser does not support IFRAMES.</iframe>
</body>



  3. Tambahkan kode HTML berikut untuk link ke file dokumen Word tanpa menggunakan iframe . Kemudian ganti " document1.doc " dengan nama file yang benar . Dalam hal ini , dokumen Word akan mengisi seluruh halaman , bukan hanya dimensi frame :  


<body> 
<a href="document1.doc">Word Document</a>
</body> 


  4.  Klik pada " File" dan " Simpan" pada toolbar . Kemudian simpan file dengan ekstensi HTML .




RELATED TAGS :   

1.  Cara Memasukkan File Pdf ke Bloger 

Tidak ada komentar: