MENU DROP DOWN

Selasa, 09 September 2014

Cara Membuat Menu Drop Down Horisontal


Cara Membuat Menu Drop Down Horisontal


Apa itu menu mega drop down? menu yang bisa menampung link dengan jumlah yang sangat besar yang terbagi dalam beberapa kolom, menu mega drop down ini tidak hanya unggul dalam quota link akan tetapi menu super dahsyat ini juga super speed (load page cepat dan ringan) karena menggunakan kode css dengan kombinasi kode html,menu mega drop down tidak diragukan lagi untuk dapat mempercantik blog dengan kapasitas posting yang sangat banyak dan sangat tepat untuk seorang blogger profesional yang mempunyai disiplin dan kemauan besar untuk membuat blog dengan sempurna.

Mega Drop Down Browser Support
Menu mega drop down horizontal sudah teruji dibeberapa peramban diantaranya yaitu Opera, Safari, Mozilla, Google Chrome, dan internet explore jadi anda tidak perlu khawatir untuk melengkapi blog anda dengan menu mega drop down horizontal bila anda berminat untuk mempercantik blog.

Bagaimana cara membuat Menu mega Drop Down?
Untuk membuat menu mega drop down di blog sangat mudah bahkan anda tidak perlu menjadi seorang blogger profesional untuk dapat membuatnya, karena pada dasarnya anda hanya perlu melakukan copy code, paste code, mengganti link tujuan, save dan selesai. Dibawah ini nanti akan saya jelaskan dengan sangat detail untuk membuat menu mega drop down dengan bagian bagian kode yang ada pada menu mega drop down. 

Cara membuat menu mega Drop Down Horisontal
1.Copy kode mega drop down dibawah ini :







Tidak ada komentar: